Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, faktualsulsel.com- Dari 153 konteiner yang ada dimakassar yang diprogramkan oleh bapak Wali Kota Makassar , konteiner Makassar Recoveer yang dimannuruki perlu diperhitungkan penggunaannya. Karena selain penanganan covid juga digunakan kegiatan kelurahan diantaranya pembagian sembako , penyaluran bantuan dan tatkala penting digunakan untuk bertugas piket kemanusiaan para RW dan RT setiap malam dan para Tokoh masyarakat sering juga hadir bersama sama.

Sitemui Lurah Mannuruki kec Tamalate ,Azis SE. Selasa ,15/ 3/2023.
Mengatkan , Bahwa konteiner yang di jl Slt Alauddin adalah salah satu konteiner yg sangat strategis tempatnya, sehingga kegiatan terlaksana dengan baik , begitu para para ketua RW /RT, LPM , dibagi jadwal poskonya setiap malam ,untuk piket kemanusiaan Dan lebih kompak para piket posko selalu didampingi dari Linmas Kecamatan dan Bhabinkantimas dan Bhabinsa.

Ungkap ketua LPM Mannuruki Daeng Nai , saya sangat bersyukur karena para RW dan RT Sangat kompak melaksanakan kegiatan posko. Sampai para RW RT dan Lurah memberi kontribusi untuk pembuatan WC sehingga pada saat bertugas terasa nyaman dan aman.

Lap. Syahrir Lira

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *