Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan



Makassar, faktualsulsel.com- Memasuki bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M. ketua Rt 06/Rw 01 kampung Baru kel.Antang kec manggala kota Makassar Ibu H. Murniati menghimbau dan memohon kepada warganya agar sekirannya bisa bersama sama menjaga keamanan, ketentraman dan kenyamanan di bulan suci ini sehingga semua warga bisa menjalankan ibadah dengan lancar dan khusyuk. Rabu (22/03/2023).

Himbauan ini pun telah di sampaikan secara lisan oleh Binmas Antang Pak Zulkifli ke pada ketua Rt kampung baru,PAK Zulkifli juga menambahkan akan pentingnya Kamtibmas dalam lingkungan masyarakat apalagi saat ini kita berada di bulan suci Ramadhan.

Untuk mewujudkan semua itu Bu Rt meminta peran dan kerjasama warganya salah satu’nya dengan tidak bermain menyalakan atau membunyikan petasan.
‘untuk anak anakku sebentar kita tarawih jadi jangan main petasan ‘ ucap Bu Rt Murniati.

Selain itu Bu Rt juga menghimbau agar sekiranya pedagang atau warung warung campuran yang ada di wilayahnya agar tidak men’jual petasan. himbauan ini di ucapkan langsung bu rt dengan menggunakan pengeras suara di MASJID BABUL KHAIR di kampung Baru.

Selain himbauan untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan, bu rt juga menghimbau warganya agar tetap menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya sehingga lingkungan warga kampung baru tetap terjaga, bersih dan nyaman selama menjalankan ibadah Puasa tahun ini.
selamat menunaikan IBADAH PUASA semoga di bulan suci ini kita mendapatkan keberkahan, rahmat,ampunan,Kesehatan dan umur yang panjang dari ALLAH SWT.
hindari tawuran, hindari balap liar
‘Jagai anak anak’ta, jagain kampong’ta, salamakki ki para salama’, ucap Bu Rt kampung Baru IBU H.MURNIATI,” Tutupnya.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *