PT. Semen Tonasa Group

PANGKEP, FaktualSulsel. Com — Polsek Bungoro Polres Pangkep berkerjasama dengan Puskesmas Bungoro melaksanakan kegiatan program JUMAT CURHAT. Hal ini dilaksanakan sebagai wujud empati dan kepedulian Polsek Bungoro terhadap para warga,ibu hamil dan Anak Stunting diwilayah kecamatan Bungoro sehingga masyarakat dapat merasakan secara langsung akan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan Program Jumat Curhat untuk hari ini dilaksanakan di Puskesmas Bungoro Kelurahan Samalewa Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep Jum’at (24/03/2023) pukul 09.00 Wita.

Giat Jumat Curhat juga dihadiri oleh kepala puskesmas Bungoro H.Darwis Skm, Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah SH MH, wakapolsek Bungoro Iptu Jamaludin Para Bidan Puskesmas Bungoro, Stap Puskesmas Bungoro serta Ibu-ibu produktif yang hendak laksanakan penimbangan Bayi dan personil Polsek Bungoro.

Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah SH MH Pada kesempatan tersebut setelah mendengar saran masukan ataupun keluhan dari warga, Kapolsek Bungoro menyampaikan kepada masyarakat menghimbau kepada warga apabila menemukan situasi yang membutuhkan kehadiran Polisi agar segera menghubungi Polsek Bungoro Polres Pangkep, serta kami siap melayani dalam hal pengurusan di polsek Bungoro. Ujarnya

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *