PT. Semen Tonasa Group

Gakesong, faktualsulse.com- Scooterist galesong- Sebagai salah satu kegiatan di bulan ramadhan, kami komunitas pecinta classik, Scooterist membagikan makanan untuk berbuka puasa atau takjil kepada pengguna jalan. Minggu (4/2/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan di Jalan poros galesong tepatnya depan lapangan Galesong Kegiatan ini murni swadaya scooterist galesong dan ini hasil dari patungan teman-teman -kata_wandi
.acara sosial merupakan kegiatan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan dan sudah menjadi agenda rutin pada setiap tahunnya. Pembagian takjil ini jumlahnya sekitar 500 kotak kue. Dan penggunaan scooterist yang hadir sekitar 50-an, bagi-bagi takjil tersebut adalah sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian kami atas berkah datangnya bulan suci ramadhan,”

Kami para pencinta scooter yang ada digalesong khususnya, berbagi dan bersilaturahmi dibulan ramadhan. juga untuk mempererat persaudaraan scooterist Dan juga berharap kedepannya anak scooterist galesong dapat diterima di masyarakat dengan pandangan positif,”jelasnya.


.Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar kami berharap semoga agenda-agenda lainya dapat terus berlanjut tidak hanya pada moments ramadhan ini saja. -tutupnya.

Laporan: Muslimin Amin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *