PT. Semen Tonasa Group

Bulukumba,faktualsulsel.com-
Lomba MTQ ceramah dan sholawat Badar Dusun Tamma Dohong Desa lembana kecamatan Kajang bulukumba dini hari telah ditutup ole Kepala Kecamatan Kajang Andi Rahmad yang juga dihadiri Kepala Desa Lembanna Jamaluddin. Sabtu (08/04/2023).

Dalam acara penutupan lomba dilangsungkan penyerahan hadiah dan sertifikat masing-masing lomba MTQ remaja mulai dari tingkat anak-anak Ceramah putra putri, Sholawat Badar Kasidah Rabbana masing-masing mendapatkan hadiah dan sertifikat yang diserahkan langsung oleh Camat Kajang Andi Rahmat.

Dalam kata sambutan dan arahan kepala desa Lembanna Jamaluddin kepada masyaraka Lembanna khususnya yang ikut lomba jangan puas apa yang sudah didapatkan tapi harus ditingkatkan untuk maju lomba nantinya dari tingkat kecamatan ke tingkat kabupaten syukur- syukur sampai tingkat nasional,”imbuhnya.

Dalam sambutan dan arahan Bapak Camat Kajang Andi Rahmat dalam kesempatan ini memberikan aprisiasi kepada kepala Desa Lembanna Jamaluddin atas inisiatipnya untuk mengadakan lomba MTQ ceramah dan sholawat badar minta untuk lebih ditingkatkan dan belajar terus dan harus diawasi dan dibina jangan puas apa yang sudah dilaksanakan tapi harus lebih ditingkatkan insyah Allah desa lembana bisa wakili kecamatan kajang maju ketingkat kabupaten, Sul-sel bahkan sampai nasional,” Tutupnya.

Crew muh sapri

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *