HUT 55 Tahun Semen Tonasa



PANGKEP, FaktualSulsel. Com — Personil Polsek Bungoro Polres Pangkep dalam rangka menciptakan suasana kondusif dibulan suci Ramadan dan mencegah terjadinya aksi balap liar dengan melaksanakan patroli malam dan edukasi kepada para remaja disekitar kampung bontogelang kelurahan samalewa kecamatan Bungoro kabupaten Pangkep,Senin 10/04/2023 sekitar pukul 23.45 Wita.

Pada kesempatan tersebut personil Polsek Bungoro yang dipimpin oleh Kaspkt Aipda Agung Prayoga bersama piket jaga menjumpai para remaja yang sedang nongkrong dan Selanjutnya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar senantiasa menjaga Kamtibmas serta Larangan balap liar,judi,minuman keras,perkelahian Kelompok, bunyikan petasan,konvoi dan tawuran.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti S.I.K, M.K.P melalui Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah SH MH mengatakan giat patroli oleh Personil Polsek Bungoro dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya pada malam hari Serta edukasi para remaja Tentang Larangan balap liar demi keselamatan.

Dengan patroli ini sebagai upaya mewujudkan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta mencegah terjadinya aksi balap Liar untuk memberi rasa aman dan nyaman.Ucap Kapolsek Bungoro.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *