HUT 55 Tahun Semen Tonasa



PANGKEP, FaktualSulsel. Com — Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar operasi kepolisian dengan sandi Operasi Ketupat 2023. Operasi tersebut digelar untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam perayaan Idul Fitri 1444 H.

Operasi ini diawali dengan melaksanakan Apel Gelar Pasukan serentak termasuk diwilayah hukum Polres Pangkep yang dilaksanakan selama 14 (Empat Belas) hari mulai terhitung tanggal 18 April 2023 s/d 1 Mei 2023. Senin (17/4/2023).

Pasukan gelar apel dipimpin oleh Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., dan dihadiri oleh Wakapolres Pangkep KOMPOL H. Andi Ashari, S.H., M.H., Forkopimda Kab. Pangkep, Pejabat Utama Polres Pangkep, serta tamu undangan lainnya.

Sedangkan peserta apel terdiri dari pasukan TNI, personel Polres, Dishub, Satpol PP, BNPB dan Dinas Kesehatan.

Kegiatan dimulai dengan pemasangan pita tanda dimulainya Operasi Ketupat 2023, kepada perwakilan dari masing-masing instansi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., membacakan amanat Kapolri, dimana pelaksanaan Operasi Ketupat ini  mengedepankan langkah-langkah humanis dan pedomani SOP, agar dapat memberikan pelayanan terbaik dengan “PRESISI” sebagai mana harapan masyarakat.

“Perkuat Sinergitas dan Soliditas antara petugas pengamanan maupun Stakeholder terkait, karena hal tersebut merupakan kunci keberhasilan Operasi Ketupat 2023,” ujar Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., membacakan amanat Kapolri tersebut.

“Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan tanamkan dalam diri bahwa melakukan pengamanan dalam operasi ketupat 2023 adalah sebuah kehormatan sekaligus ladang ibadah bagi kita semua”. Tutupnya

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *