Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com — Makassar–Ingin healing ke tempat yang alami, menghirup udara segar Jauh dari polusi, view berswafoto yang estetik di spot-spot instagrammable, tak kalah pentingnya murah meriah, di Kota Makassar juga tersedia. Langsung gaskan ke Ekowisata Mangrove Lantebung

Hutan Mangrove Lantebung berada di pesisir utara Makassar tepatnya di Desa Lantebung, Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea. Hamparan hutan bakau sepanjang 2 kilometer sampai ke tempat Pelelangan Ikan Untia ini bukan hanya objek wisata, tapi juga lokasi warga mengais rezeki dengan mencari kepiting. Pengunjung bisa berwisata sambil mengamati rutinitas lalulalang nelayan dalam menangkap kepiting.

Hutan Mangrove Lantebung juga dilengkapi pondokan kecil dan gazebo untuk beristirahat. Pengunjung bisa berjalan-jalan atau bersantai sambil menikmati panorama hutan mangrove dan laut. Saat senja di objek wisata Hutan Mangrove Lantebung mempertunjukan sebuah angle panorama matahari terbenam yang sangat elegan.

Maka nikmat Tuhan mana yang kita dustakan !!! .

Untuk menjaga ekosistem alam, keindahan dan kenyamanan, usai berwisata para pengunjung diingatkan untuk membersihkan sisa-sisa sampah bekas makanan dan minuman lalu dibuang ke tong sampah yang tersedia dilokasi atau dikumpulkan terlebih dulu dalam kantong plastik kemudian dibawa pulang dan dibuang pada tempat sampah.

(**/SR)

Editor : SR. Taggiling

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *