Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com– Makassar-Salah satu Tokoh Masyarakat,dan ketua LPM(lembaga Pemberdayaan masyarakat) kec Biringkanaya,Ketua KKW ( kerukunan keluarga wajo) dan Ketua DPC HIPSI Kota Makassar sekaligus Penasehat Majalah Cetak dan online faktualsulsel.com, Bapak SIRAJUDDIN akan menjadi bagian dari pesta demokrasi rakyat yang berlangsung di 2024 tahun depan.
SIRAJUDDIN yang di usung oleh partai Perindo akan maju menjadi calon legeslatif dapil makassar B untuk wilayah kec.manggala, panakukang ,biringkanaya dan Tamalanrea.

Banyaknya dukungan dan harapan dari masyarakat membulatkan tekat langkah Bpk Sirajuddin untuk memperebutkan kursi DPRD SUL-SEL dari 6 kursi yang ada di dapil Makassar B

Sosok yang selalu dekat dengan masyarakat ini selalu meluangkan waktu’nya untuk kegiatan kegiatan sosial , peran sertanya untuk hal kemanusian selalu menjadi prioritasnya.
keuletan dan keikhlasannya untuk selalu membantu membuat masyarakat memberi kepercayaan agar bisa menjadi penyambung aspirasi untuk kemaslahatan orang banyak.

Pengalaman selama menjabat ketua LPM telah banyak memberinya pelajaran bagaimana cara menghadapi dan menyelesaikan berbagai dinamika yang terjadi dalam masyarakat.

‘ALHAMDULILLAH’ kepercayaan ini akan menjadi tanggung jawab dan INSYA ALLAH akan menjadi AMANAH bila nantinya terpilih, “TERIMA KASIH atas semua yang telah mensupport, Terima kasih atas segala apresiasinya semoga langkah Baik ini bisa terealisasi dan mendapat ridho dari ALLAH SWT.

(faktualsulsel)

Editor : SR. Taggiling

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *