Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel. com-Parepare — Kapolsek Ujung Polres Parepare Kompol Muh. Anwar, S.Sos, mendampingi Jumat Curhat Kapolres Parepare yang berlangsung di Jl. H. Agussalim, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jumat (19/05/2023) pagi.

Jumat Curhat yang berlangsung pada pukul 09.05 wita ini di ikuti oleh warga RT 1 / RW 7 Kel. Labukkang, yang dilaksanakan di kediaman Bapak Pilka.

Dialog interaktif antara Kapolres Parepare AKBP. Andiko Wicaksono, SIK berlangsung dengan hangat, sejumlah masukan dan harapan di tujukan kepada Kapolres Parepare.

Merespon ungkapan salah satu warga yang menyebutkan adanya keengganan dari warga untuk melaporkan kejadian disekitarnya lantaran takut kejadian tersebut berimbas kepada mereka, Kapolsek Ujung memberikan jaminan keamanan dan kerahasiaan dari pelapor.

” Kami faham akan hal itu, olehnya saya mohon kepada bapak ibu sekalian, tolong jangan lagi segan melaporkan kejadian di sekitar anda, kami menjamin kerahasiaan dan keamanan dari pelapor, laporan dari bapak ibu akan kami respon dengan cepat, Inshaa Allah “. Kata Muh Anwar yakin warga yang menghadiri Jumat Curhat.

Pernyataan dari Kapolsek Ujung ini di kuatkan oleh himbauan dari Lurah Labukkang, Akbar Amin, S.Sos.

” Bapak Ibu sekalian, jangan lagi takut ataupun segan, laporkan kepada polisi jika menemui persoalan maupun gangguan Kamtibmas di sekitarnya, polisi adalah pengayom, dan pelindung kita, saya selaku Lurah Labukkang mengapresiasi giat Jumat Curhat ini, kita bisa komunikasi langsung dengan Bapak Kapolres dan Kapolsek “. Tutur Akbar Amin, Lurah Labukkang.

Jumat Curhat ini pun berakhir sekitar pukul 10.10 wita, di ikuti oleh Kasat Intelkam Iptu Adam Sjam, Camat Ujung Ardiansyah Arifuddin, Lurah Labukkang Akbar Amin, Ketua RT/RW serta berbagai elemen masyarakat lainnya.

(**/Bahtiar Azis)

Editor : SR. Taggiling

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *