Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Pangkep–Kontingen Pencak Silat Kabupaten Pangkep meraih 3 Medali pada Open Tournament Piala Kasad 2023, yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Sudiang Jl. Pajjaiang Kel. Sudiang Raya Kec. Biringkanaya Kota Makassar hingga berakhirnya kejuaraan. Minggu (21/5/2023).

Kontingan Pencak Silat Kabupaten Pangkep berhasil meraih 3 medali yaitu Prety Shinta dari Kelas D berhasil meraih Medali Emas sementara Nisrina Farah Salsabila dari Kelas A berhasil meraih Medali Perak dan Muhammad Rezki Amal dari kelas Bebas berhasil meraih Medali Perunggu.

Prestasi yang diraih oleh kontingen Pencak Silat Kabupaten Pangkep kali ini dapat menjadikan motivasi
bagi seluruh atlet lainnya untuk terus berprestasi di bidang olahraga terkhusus Pencak Silat. Diharapkan mereka nantinya bisa membawa nama Kabupaten Pangkep di tingkat Nasional.

Lebih lanjut Komandan Kodim 1421/Pangkep menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Atlet dan pelatih yang telah berjuang dan semangat dalam mengikuti open turnamen Pencak Silat Piala KASAD 2023.

“Semua yang dicapai tentunya tidak lepas dari hasil kerja keras para Atlet, pelatih dan Doa seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pangkep serta semua pihak yang mendukung”. Tutupnya.

(**/Deden)

Editor : SR. Taggiling

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *