Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Pangkep – Peresmian kantor sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Pangkajene dan kepulauan yang sekaligus dirangkaikan dengan halal bihalal di kampung mattampa Kelurahan samalewa kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep pada Sabtu 27 Mei 2023.

Dengan mengambil tema “eratkan silaturahmi satukan hati menggapai kemenangan”, acara berlangsung padat meriah dengan aman dan lancar tersebut diikuti oleh para pengurus petinggi anggota serta simpatisan Partai Demokrat.

Hasdam Muntu Ketua DPC Partai Demokrat Pangkep bersama Sekretaris H. Mustari dg. Mase beserta jajaran. Partai Demokrat Kabupaten Pangkep menghadirkan pula Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan H. Ni’matullah bersama rombongan jajarannya, Penceramah Tausiah Halal bi halal, jajaran Sobat Anies Baswedan Pangkep bersama segenap undangan dari berbagai unsur eksternal partai.

Sebagaimana dalam sambutan ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pangkep Hasdam Muntu, menyampaikan pernyataan untuk memenangkan Partai Demokrat di Kabupaten Pangkep serta menjadikan Partai Nasdem memimpin atau merebut pimpinan kursi DPD Kabupaten Pangkep.

Dia berjanji tidak akan memalukan jajaran partai Demokrat di Kabupaten Pangkep dengan merebut kursi sebesar 15% target capaian Partai Demokrat Pemilu ke depan.

Sedangkan dalam sambutan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan H. Ni’matullah menyampaikan apresiasi atas capaian ini. Disampaikan bahwa hasil adalah jumlah yang dicapai partai saat ini di tingkat nasional kita adalah partai besar tapi harus diakui bahwa kita di Kabupaten Pangkep adalah partai gurem.

Ini harus menjadi motivasi bagi kita semua kalau kita mau melakukan perubahan tunjukkan kepada masyarakat partai yang punya kursi yang cukup di DPR karena kalau kita bisa mencapai kursi yang memadai di DPR maka kita akan bisa mempengaruhi kebijakan Bupati dan kebijakan pemerintah daerah.

Ukuran partai itu bukan dilihat dari kantor yang besar tetapi dilihat dari jumlah kursinya di DPR. Mah saya mau menyiarkan saya syukur dan saya bangga sekali melihat kantor yang lebih strategis berada di Jalan poros, semua yang akan melintas di daerah ini akan melihat, ini adalah sebuah capaian yang sangat baik, mengapa partai politik itu adalah organisasi politik terurus temanage dengan baik dan lancar dalam urusan administrasi dan kesekretariatan kantor.

Saat ini kita sudah dekat untuk memasuki tantangan tahun-tahun politik maka seperti partai politik itu adalah seperti tentara yang berperang untuk memenangkan kontestasi politik.

Kita harus kerjasama karena kalau banyak kursi kita di DPR kita juga bangga. Kita sudah siap-siap perang dan kunci kemenangan adalah kita kompak kalau kita sesama caleg sudah baku Anti Anti itu tanda-tanda bahwa kita sudah mau kalah

Harus bangga kalau kita telah menjadi anggota Partai Demokrat karena Partai Demokrat itu bukan partai gurem di tingkat nasional, perlu dicatat bahwa Baru 3 partai yang pernah mencatatkan kadernya menjadi seorang presiden Republik Indonesia, di antaranya Partai Golkar partai PDIP dan Partai Demokrat.

Saat ini kami sudah menurunkan kader-kader terbaik kita yang cara berpikirnya tidak jauh dari cara berpikir dari SBY, saat ini meski badaipun mengguncang kami terus akan mendorong Anies Baswedan sebagai calon presiden.

Dan kami berharap ketua partai kita AHY bisa membantu Anies sebagai presiden karena menurutnya saat ini tidak ada pimpinan partai yang lebih baik dari AHY.

Seusai ceramah tausiyah halal bi halal dilanjutkan dengan peresmian Kantor Sekretariat Dewan pimpinan cabang DPC Partai Demokrat Kabupaten Pangkep yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan H. Ni’matullah.

DPC Partai Demokrat Kabupaten Pangkep juga dalam diet ini mengadakan penandatanganan kesepakatan bersama dengan media lokal.

(**/Bahar T.)

Editor : SR. Taggiling

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *