Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




PANGKEP, Faktualsulsel. Com — Perusahaan BUMN PT Semen Tonasa menggelar media gathering bersama beberapa insan pers di Wilayah Kabupaten Pangkep.

Gathering media Semen Tonasa ini dilaksanakan di Celebes Hotel, Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa, Kamis, 1 Juni 2023.

Kegiatan ini dibuka secara
resmi oleh Plt Direktur PT. Semen Tonasa H.
Anis, yang bertujuan untuk menjalin kemitraan antar perusahaan dengan media,baik media lokal maupun nasional.

” Dengan kegiatan ini suatu yang wajib kita lakukan, oleh karena tanpa peran media, perusahaan ini tidak akan bisa besar, dan dapat diketahui secara luas , dengan pertemuan inilah kita bentuk suatu gagasan yg sifatnya menjalin kemitraan antara perusahaan dengan media sehingga ada sebuah kolaborasi yang terbentuk,antara rekan dari media dan pihak perusahaan ”jelasnya.

Anis juga mengatakan jika kondisi perusahaan saat ini sedang banyak terjadi dinamika hingga membuat banyak masyarakat penasaran.

Dengan melalui kegiatan ini semoga teman” dari media bisa memberikan informasi yang benar terhadap perusahaan agar tidak simpang siur,”ujarnya.

Plt Dirut Semen Tonasa juga berharap agar insan pers terkhusus di Kabupaten Pangkep bisa memberikan informasi valid dan berkualitas kepada masyarakat.

“Dengan adanya suatu pemberitaan informasi ke masyarakat yang valid terkait perusahaan , agar publik dapat mengetahui dgn jelas berita yg telah dipublikasikan terkait masalah perusahaan, sehingga apa yang menjadi cita-cita semen tonasa di pangkep bisa tersampaikan ke masyarakat,” harapnya”

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *