Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan





MAKASSAR, Faktualsulsel. Com — Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77, Jajaran Pimpinan Polda Sulsel bersama Persatuan Wartawan Indonesia di Kota Makassar menggelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan antara Kapolda Sulsel bersama PJU Polda Sulsel berhadapan Para Anggota PWI dan Wartawan dari berbagai Media.

Pertandingan Persahabatan tersebut digelar di Stadion Pallawa 88 Polda Sulsel , Kamis (08/6) .

Tampak hadir dari kalangan Media, Ketua PWI Sulsel H.M. Agussalim Alwi Hamu, Sejumlah Pimred, Wartawan Senir dari Media Cetak, Online dan Elektronik.

Kapolda Sulsel mengatakan kegiatan ini diadakan sebagai wujud sinergitas antara Polisi dengan insan pers. Karena polisi dengan media sebagai mitra sehingga harus terus bergandeng tangan.

“Dengan dilakukannya pertandingan ini harapannya Polri dan Rekan media akan terus terjalin komunikasi yang baik. Olehnya itu, hal seperti ini harus terus dijaga dan dipertahankan”, harap Kapolda.

Kapolda Sulsel juga mengucapkan terima kasih kepada rekan jurnalis yang telah secara berkesinambungan memberitakan kegiatan-kegiatan Polda Sulsel secara positif.

… / deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *