Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com–Parepare — Warga Kel. Labukkang, khususnya ORW 02,.menyampaikan keprihatinannya terhadap perilaku anak – anak di bawah umur yang masih berkeliaran hingga dini hari.

Keprihatinan ini diungkapkan oleh salah satu warga ORW 02 yang bernama Ibu Nasria pada saat bertatap muka secara langsung dengan Kapolsek Ujung Polres Parepare Kompol Muh. Anwar, S.Sos di kediaman Bapak Darmawansyah (warga Kel. Labukkang, Parepare).

Kegiatan tatap muka antara warga Labukkang dengan Kapolsek Ujung ini adalah merupakan rangkaian dari kegiatan Jumat Curhat awal bulan Juni 2023, yang sudah rutin di lakukan oleh Jajaran Polres Parepare di setiap hari Jumat Minggu berjalan.

Nasria meminta kepada Muh. Anwar, agar kepolisian melakukan Patroli di malam hari.

Terhadap keprihatinan warga ini, Muh . Anwar memberikan sebuah jawaban yang menjadi pegangan, seperti yang dikutip saat ia memberikan jawaban.

” Terimakasih Bu atas penyampaiannya, kita juga sama prihatin dengan kondisi anak – anak kita yang masih berkeliaran sampai tengah malam, untuk itu kami ( Polsek Ujung ), akan memberikan prioritas giat patroli di sekitar ORW 2 ini, perlu kami sampaikan bahwa selama ini patroli malam telah rutin kita laksanakan yang menjangkau banyak wilayah, termasuk patroli antisipasi balapan liar dimalam hari, namun berkaitan dengan penyampaiannya maka kita lebih memperhatikan lagi anak – anak dibawah umur yang masih berkeliaran hingga tengah malam, kami juga minta pada para orang tua agar lebih ketat lagi memeriksa keberadaan anak masing – masing “. Jawab Muh. Anwar, Kapolsek Ujung Polres Parepare.

Diketahui, Jumat Curhat merupakan sebuah inovasi dari Polri yang menghimpun berbagai masalah – masalah secara langsung di tengah masyarakat, hal ini memungkinkan bagi Polri untuk mengantisipasi berbagai bibit konflik sosial maupun mengambil langkah menanggulangi ancaman gangguan Kamtibmas lainnya.

Pada Jumat Curhat kali ini, tatap muka warga bersama Kapolsek Ujung dihadiri oleh Kasi Kesra Kelurahan Labukkang H. Haring.,SH, Bhabinkamtibmas, Babinsa Sertu Hamka, Staf Kel. Labukkang, Ketua RW II bersama warganya, Ketua RT I dan Ketua RT II Kel. Labukkang, Kec. Ujung Kota Parepare, serta sejumlah personil Polsek Ujung.

(**/Bahtiar A)

Editor : SR. Taggiling

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *