PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-Parepare — Kegiatan Jumat Curhat Polsek Ujung Polres Parepare bersama warga masyarakat RW. 001 & 002 Kelurahan Ujung Bulu Kecamatan Ujung Kota Parepare berlangsung sukses pada hari Jumat, tanggal 21 Juli 2023. Acara yang bertempat di Jalan Jend. Ahmad Yani Lr. (rumah Per. Ratna ketua RT. 002 / RW.001) Kelurahan Ujung Bulu ini menjadi bentuk nyata kepedulian Polri terhadap warga masyarakat Kota Parepare. Jumat (21/07/2023)
Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah personil Polsek Ujung bersama Ketua RT 002 RW. 001 Kel. Ujung Bulu dan puluhan warga setempat.


Acara dimulai pukul 09.25 Wita dengan pembukaan yang diikuti dengan arahan dari Kapolsek Ujung, Kompol Muhammad Anwar.
Pada pembukaannya, Kapolsek mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga dalam kegiatan Jumat Curhat. Ia juga menyampaikan bahwa patroli rutin telah dilakukan di wilayah hukum Polsek Ujung sebagai langkah pencegahan tindak kejahatan, terutama pencurian.
Salah satu warga, Sunandar, yang mewakili ORT 1, menyampaikan “ curhatannya “ tentang kekhawatiran terhadap tingkat kejahatan di wilayah mereka. Kapolsek Ujung dengan tanggap menanggapi curhatan tersebut dan memberikan apresiasi atas kepedulian warga.

Beliau menjelaskan bahwa Polsek Ujung selalu mengupayakan patroli yang rutin untuk menjaga keamanan di lingkungan mereka.
Selain itu, Kapolsek Ujung juga menyampaikan pesan penting mengenai masalah kebakaran rumah yang beberapa waktu terakhir mengkhawatirkan di kota Parepare. Ia mengimbau kepada seluruh warga untuk selalu memeriksa kompor dan colokan listrik sebelum meninggalkan rumah, serta selalu waspada terhadap hal-hal mencurigakan di sekitar lingkungan mereka. Jika ada kejadian atau tindakan mencurigakan, warga diharapkan segera menghubungi Polsek Ujung untuk mendapatkan bantuan.
Kegiatan Jumat Curhat berlangsung dengan penuh kehangatan dan kesadaran akan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Acara ini berakhir dengan tertib pada pukul 10.00 Wita, memberikan keyakinan bahwa upaya kolaborasi seperti ini akan terus dilakukan untuk menciptakan Kota Parepare yang aman dan nyaman bagi seluruh warganya.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *