PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-Wajo Sulsel — Wujud sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik terus berjalan dan di bina Polres Wajo bersama Kejaksaan Negeri Wajo.

Terbukti pada hari ini Senin 24 Juli 2023 sekira pukul 09.00 Wita, Kapolres Wajo bersama rombongan mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Wajo untuk memberikan ucapan dan surprise yang bertempat di Ruang Kerja Kajari Wajo.Senin (24/7/2023).

Kapolres Wajo bersama Pejabat Utama bersama Personel Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Sengkang guna memberikan surprise dan ucapan sekaligus kejutan di hari Bhakti Adyaksa ke 63 Tahun.

Kedatangan Kapolres Wajo bersama rombongan disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sengkang
Rhamdoni. SH. MH didampingi oleh pejabat utama kejaksaan.

Dalam kesempatan tersebut,
Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman,SH,MH menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Adhyaksa ke-63 semoga semakin jaya dan sukses dalam menjalankan tugas serta semakin di cintai masyarakat.

Saat memberikan ucapan selamat Hari Bhakti Adyaksa ,Kapolres Wajo AKBP H Fatchur Rochman,SH,MH didampingi oleh Kabag SDM Polres Wajo KOMPOL H. Andi Syamsulipu , S.Sos,M.H ,Kasat Reskrim AKP Theodorus Echeal Setiyawan, S.IK. dan Kasat Lantas AKP Nawir SE,Kasi Propam,Kasi Humas, Para Kapolsek dan diterima langsung Kajari Wajo Rhamdoni. SH. MH.

Kapolres bersama rombongan dalam kegiatan tersebut juga melakukan surprise pemberian tumpeng kepada Kajari Wajo.

“Kegiatan yang di lakukan ini merupakan bentuk perhatian dan menjalin silahturahmi yang baik antara Polres Wajo dan Kejaksaan Negeri Wajo ungkap Fatur.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat hari Bhakti Adyaksa ke 63 tahun 2023,ahun.Kedatangan semoga sinergitas dan kerjasama yang baik antara Polres Wajo dan Kejaksaan Negeri Wajo terus terjalin,” sambungnya.

Dalam ulang tahunnya yang ke 63 Kejaksaan Republik Indonesia mengusung tema “Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional” semoga semakin sukses dan Jaya dalam pengadiannya untuk Bangsa dan Negara.

(**/Vetty rilla)

.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *