PT. Semen Tonasa Group

faktualsulael.com-Pare-pare-Gelorakan Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge, Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, SIK, SH, MM, bertandang ke kampus IAIN Parepare, mengunjungi DR. K. Hanani Yunus, M.Ag. Kamis (27/07/2023).

DR. K. Hanani Yunus, M.Ag, merupakan Rektor IAIN Parepare, sekaligus berstatus sebagai Ketua NU Cabang Kota Parepare. Ia juga berstatus selaku tokoh agama yang dikenal khalayak ramai.

Kampus IAIN ini beralamatkan Jl. H. M. Arsyad Kel. Bukit indah Kec. Soreang Kota Parepare, memiliki kurang lebih 7400 mahasiswa, data ini disampaikan oleh DR. K. Hanani Yunus saat menerima Arman Muis di ruang rektor IAIN.

Bertemu dengan Rektor IAIN ini, Arman Muis menyampaikan permintaan dukungan dan Doa Restu dalam memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Parepare.

Selain itu, orang nomor satu di Polres Parepare ini mengharapkan dukungan dari DR. K. Hanani Yunus untuk bersama – sama mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, nyaman dan damai.

Kunjungan silaturrahmi antara Kapolres Parepare dengan Rektor IAIN berjalan dengan hangat dalam suasana Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge. DR. K. Hanani Yunus pun mengundang kesedian Arman Muis untuk berkunjung ke pondok pesantren Zubatul Ashar yang berlokasi di daerah Lappa anging Kec. Bacukiki Kota Parepare.

Undangan ini pun di sanggupi oleh Arman Muis, ia berjanji akan mengatur waktu kunjungannya itu secepatnya.

Diketahui, DR. K. Hanani Yunus juga berstatus sebagai pemimpin pondok pesantren Zubatul Ashar.

Pada kunjungan ini, AKBP. Arman Muis di dampingi oleh Kabag Ops Kompol Burhanuddin dan Kasat Intelkam Iptu Adam Syam, tiba di kampus IAIN pada pukul 10.30 wita, dan meninggalkannya pada pukul 12.30 wita.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *