PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-Wajo Sulsel — Kapolsek Keera Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan AKP Muhammad Hatta,SH mengapresiasi giat yang di laksanakan Pemerintah Kecamatan Keera Kabupaten Wajo.

Giat Pemerintah Kecamatan Keera menurut Kapolsek Keera yaitu rapat pemantapan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023 mendatang,ungkapnya.

” Iya betul,kami mengapresiasi giat yang di gelar Camat Keera Drs Alfian Jaya guna pertemuan pemantapan dalam rangka peringatan HUT RI ke 78 pada hari Sabtu,29 Juli 2023 pukul 10.00 Wita, bertempat di Kantor Camat Keera Kelurahan Ballere Kecamatan Keera Kabupaten Wajo,” ucapnya.

Pada kesempatan itu Kapolsek Keera mengajak dan menghimbau kepada seluruh yang hadir untuk senantiasa bersama-sama dan bekerja sama dalam hal masalah Keamanan dan ketertiban agar pelaksanaan perayaan 17 Agustus 2023 nanti bisa berjalan dengan baik, lancar dan aman sesuai dengan harapan kita bersama.

” Mari tetap menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan segala sesuatunya harus kita persiapkan dengan sebaik mungkin agar nantinya pelaksanaan HUT RI ke 78 berjalan lancar dan sukses,” sambungnya.

Kegiayan ini dihadiri oleh Kapolsek Keera,AKP Muhammad Hatta,SH bersama personilnya,Camat Keera Drs. Alfian Jaya,Sekcam Keera Muhammad Asri Sultan,S.Sos,MSi, SERKA Yusuf mewakili Danramil Pitumpanua-Keera, Ketua Panitia Ramli.S.Pd. M.Si, Lurah Ballere dan Kepala Desa se – kecamatan Keera serta para Kepala Sekolah SD.SMP dan SMA/SMK se – Kecamatan Keera.

Berrjalan dengan aman dan lancar selama kegiatan rapat pemantapan peringatan HUT RI ke – 78 yang berlangsung di Kantor Kecamatan Keera.

Laporan : (**/Vetty Rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *