PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-Wajo Sulsel — Bukan hanya dengan mengungkap kasus kriminal dalam mengayomi dan melindungi masyarakat, namun dari hal kecil yang dianggapnya potensi menjadikan warganya terganggu dan tidak nyaman.

Hal ini yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo AIPDA Saharuddin ini sigap mengantisipasi dengan bergotong royong bersama masyarakat Lingkungan Mattugengkeng guna memperbaiki saluran air,tepi jalan dan lapangan H.Andi Manginda di Lingkungan Mattugengkeng Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.Sabtu ( 29/7/2023).

“Kami bersama masyarakat melakukan kerja bakti di Lingkungan Mattugengkeng dengan membersihkan lapangan Andi Manginda,saluran air dan jalanan di lokasi lapangan tersebut,” pungkasnya.

Disebutkannya, bahwa yang dilakukannya adalah sebagai dari bentuk kepedulian Pihak Kepolisian guna melakukan kerja bakti bergotong royong bersama warga Lingkungan Mattugengkeng Kelurahan Siwa untuk menciptakan lingkungan sehat dan bersih,
tuturnya.

“Terkait jalur selogan air karena merupakan jalur penghubung ke beberapa saluran air lainnya yang berada di Lingkungan Mattugengkeng “imbuhnya.

Kami menerima keluhan dari masyarakat terkait jalanan,saluran air dan lapangan, makanya kami ikut andil dalam perbaikan dan pembersihan ini,”terangnya.

“Semoga apa yang Kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat,”tutup APTU Saharuddin.

Hadir dalam kegiatan kerja bakti gotong royong tersebut Lurah Siwa Hj Harisah,Babinsa Siwa Serma Abd Karim,Bhabinkamtibmas AIPDA Saharuddin,Kepala Lingkungan Siwa Abd Rasyid,Kepala Lingkungan Mattugengkeng Muhammad Asri,Ketua LPMK Kelurahan Siwa H.Ardi Haryadi Abidin bersama anggota Pengurus DAP Siwa bersama anggota,tokoh pemuda beserta elemen masyarakat setempat.

Laporan :(**/Vetty Rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *