PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-Tator-Semangat Nasionalisme merupakan salah satu aspek penting dalam membangun kebersamaan dan persatuan di dalam suatu Bangsa.

Hal tersebut juga berlaku untuk Bhabinkamtibmas Polsek Sanggalangi’ Polres Toraja Utara Bripka Muhammad Jufri Lisaw yang turut aktif dalam menumbuhkan semangat Nasionalisme jelang peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78.

Dengan mengendarai sepeda motor dinas, Bripka Muhammad Jufri Lisaw membagikan puluhan bendera merah putih berukuran kecil kepada Masyarakat umum terkhusus yang berprofesi sebagai pengendara ojek/sitor di tepi jalan, Kamis (03/08/2023).

Pembagian bendera merah putih tersebut bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta tanah air serta memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dalam menyambut HUT RI Ke 78.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sanggalangi’ IPTU Yos Sudarso Mangguali membenarkan hal tersebut, Kami dari Polsek Sanggalangi’ sejak awal bulan agustus mulai rutin memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk ikut menyemarakkan HUT RI Ke 78 salah satunya dengan memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing.

Pembagian bendera merah putih yang dilakukan oleh Personel Kami merupakan wujud nyata dalam menumbuhkan semangat nasionalisme kepada Masyarakat untuk ikut menyemarkkan HUT RI, terangnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, berharap semakin banyak warga Masyarakat yang menyadari pentingnya semangat Nasionalisme, menghargai jasa para Pahlawan yang telah gugur memperjuangkan Kemerdekaan.

“Semoga semangat Nasionalisme dapat terus tumbuh dan terjaga, hingga menjadi inspirasi dalam memperkuat persatuan dan kesatuan yang berdampak positif demi tetap terjaganya situasi Kamtibmas,” tutup Kapolsek.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *