PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-Wajo Sulsel — Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Keera Polres Wajo, Kapolsek Keera bersama anggota menggelar Patroli Biru.

Kapolsek Keera AKP Muh Hatta,SH membenarkan kegiatan patroli Biru dilakukan bersama anggotanya pada hari Minggu,06 Agustus 2023 dimulai pukul 21.20 Wita.

“Personil regu jaga Polsek Keera
Kajaga AIPDA Edo Wardo,SH bersama BRIPKA Abdul Rahim melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue Light) dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di malam hari di wilayah hukum Polsek Keera” ujarnya.

Selain itu dalam pelaksanaan patroli Biru juga menemui sekelompok anak milenial dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat mengajak agar bergandeng tangan menjaga keamanan dan ketertiban di wilkum Polsek Keera.

Lanjut kata Muh Hatta,adapun sasaran dalam patroli tersebut yang dilaksanakan yaitu pemukiman warga, tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan dan tempat-tempat obyek vital di Kecamatan Keera.

“Kagiatan patroli berjalan lancar dan kondusif serta dilaporkan untuk situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Keera Aman dan kondusif,” tutupnya

Laporan : (**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *