PT. Semen Tonasa Group



Pangkep, faktualsulsel.com — Personil Polres Pangkep dan Kodim 1421/Pangkep menggelar giat Jum’at Curhat yang dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Pangkep, KOMPOL Hj. Andi Husnaeni, S.Sos., M. Si., bersama dengan para pedagang pasar, para pemilik perahu, serta masyarakat lainnya di Pinggir Sungai Pangkajene, Kec. Mappasaile, Kec. Pangkajene, Kab. Pangkep, Jum’at (11/8/23).

Kabag SDM Polres Pangkep mengatakan, mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini menjadi sarana bagi masyarakat untuk berkomunikasi langsung dengan polisi dan menyampaikan permasalahan yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari dan Polwan hadir sebagai mitra yang mendukung, memberikan dukungan moral, serta memberikan nasihat atau bantuan yang dibutuhkan untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi.

Kegiatan Jumat Curhat ini juga menjadi wadah bagi Polisi Wanita untuk mendapatkan masukan dan informasi tentang situasi dan kondisi di wilayah setempat. Hal ini membantu kepolisian dalam menyusun program-program yang lebih tepat sasaran untuk meningkatkan pelayanan dan keamanan di masyarakat.

Diharapkan, kegiatan Jumat Curhat ini dapat berkelanjutan dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat serta memperkuat sinergi antara Polwan dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis di wilayah Polres Pangkep.

… / den

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *