PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-Parepare — Polsek Soreang Polres Parepare menyerap sejumlah permasalahan yang saat ini sedang dirasakan oleh warga yang bermukim di Jl. Sawi Kel. Ujung Baru Kec. Soreang Kota Parepare.

Serapan informasi permasalahan itu di terima oleh Waka Polsek Soreang Iptu. M. Tajrid, saat mewakili Kapolsek Soreang bertemu dengan warga melalui kegiatan kepolisian Jumat Curhat. Jumat (8/03/2024)

Informasi permasalahan yang di himpun Iptu Tajrid dari warga jalan sawi meliputi, adanya kebiasaan kelompok pemuda yang mengkonsumsi miras di pinggir jalan meskipun tidak setiap hari, terkait adanya pohon besar yang menghalangi nyala lampu jalan di malam hari, dan terkait adanya penjual makanan di malam hari yang membunyikan alat musik dengan suara cukup keras.

Kapolsek Soreang AKP. H. Muh. Amin yang di konfirmasi melalui sambungan selulernya, memberikan keterangan terkait hasil Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Waka Polsek Iptu M. Tajrid di Jl. Sawi.

Ia katakan, ” Hari ini, Waka Polsek Iptu M. Tajrid laksanakan Jumat Curhat di Jl. Sawi, sejumlah serapan informasi kita dapatkan, serapan informasi tersebut akan kita tindak lanjuti, baik dengan cara koordinasi dengan pihak terkait, maupun dengan mengarahkan patroli PMK ketempat – tempat yang kerap dijadikan lokasi pemuda minum miras “. Kata Kapolsek H. Muh. Amin membenarkan.

Kapolsek Soreang berharap, dengan peran dan kerjasama yang di tunjukkan warga, dapat membantu Polsek Soreang menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

” Kami selalu mengharapkan peran dan kerja sama dari warga sekalian untuk tetap sama – sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Soreang Polres Parepare “. Harap H. Muh. Amin, Kapolsek Soreang.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *