PT. Semen Tonasa Group



faktualsulsel.com — Pangkep – Rutan Kelas IIB Pangkajene mengikuti acara pembukaan Rangkaian Kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 yang dirangkaikan dengan Halal Bihalal menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, secara virtual di Aula Rutan Kelas IIB Pangkajene, Jum’at (8/3).

Acara ini diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI secara virtual melalui aplikasi zoom meeting. Peringatan HBP ke-60 yang mengusung tema “Pemasyarakatan PASTI Berdampak” ini, merupakan media evaluasi untuk memperkokoh komitmen seluruh insan pemasyarakatan dalam mewujudkan tujuan dari sistem pemasyarakatan.

Hadir dalam acara ini Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas), Reynhard SP Silingtonga memberikan sambutan mengenai peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan.

“Kami berharap momen peringatan HBP pada tahun 2024 ini bisa lebih mendalam, mulailah dari kita dan untuk kita demi mewujudkan Pemasyarakatan yang berdampak dan berAkhlak.”, ucap Reynhard.

Lebih lanjut Dirjenpas menyampaikan arahan kepada jajaran mengenai persiapan menjelang bulan suci Ramadhan.

“Kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, mari kita sambut bulan suci ini dengan penuh suka cita dan tentu tanpa menurunkan tingkat kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.”, pungkasnya.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *