PT. Semen Tonasa Group



faktualsulsel.com — Makassar_Kapolsek Manggala Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH didampingi Waka Polsek AKP Yansi Raid, kembali melaksanakan Cipta Kondisi Patroli Skala Besar antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah, Sabtu (16/3/24)


Usai pelaksanaan apel Konsolidasi personil bersama mitra Kamtibmas FKPM dan Bankom Merpati dengan menggunakan R4 dinas dan R2 menyusuri wilayah di kecamatan Manggala diantaranya Jln. Kampung Nipa-Nipa batas kota Makassar – Maros, Jl. Inspeksi PAM Batua, Jl. Abdullah Dg sirua, Toddopuli Raya Timur, Waduk Tunggu Pampang Bitowa, Antang Raya dan Perumnas Raya Antang.

Menindak lanjuti laporan masyarakat di 2 Lokasi yang berbeda terkait adanya aktifitas pesta miras kelompok warga di antaranya di Jl. Abdullah Dg sirua dan Jl. Toddopuli X masing-masing didapati kelompok warga sedang pesta miras jenis ballo lanjut dibubarkan dan arahkan pulang kerumah masing-masing setelah diberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas, sisa miras yang diamankan selanjutnya dimusnahkan dengan cara di tumpah ke tanah.


“Dengan adanya patroli Skala besar ini diharapkan mampu memberikan dampak bagi para pelaku kejahatan dan mengurungkan niat untuk berbuat kejahatan, sehingga tercipta lingkungan yang aman” harap Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH

“Kami Polsek Manggala senantiasa berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Patroli Cipta Kondisi adalah salah satu langkah preventif yang kami lakukan guna menciptakan lingkungan yang aman, utamanya dibulan ramadhan ini telah menempatkan personil di titik rawan dinihari hingga jelang pagi antisipasi tawuran kelompok, balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Manggala,” ujar Kapolsek Manggala.


Laporan : Muslimin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *