PT. Semen Tonasa Group



faktualsulsel.com — Pangkep – Bulan Ramadhan yang penuh berkah menginspirasi Polres Pangkep bersama Bhayangkari Cabang Pangkep berbagi takjil kepada warga menjelang berbuka puasa. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep, Ny. Icha Ari Kartika bersama pengurus dan Pejabat Utama Polres Pangkep lainnya.

Kegiatan berbagi takjil dilaksanakan di Jl. Poros Makassar Parepare, Kel. Samalewa, Kec. Bungoro, Kab. Pangkep, pada Jum’at, (22/03/2024), sore.

Terlihat Kapolres Pangkep didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bhayangkari Pangkep beserta pengurus dan jajaran perwira Polres Pangkep, dengan penuh semangat membagikan takjil kepada warga masyarakat dan pengendara yang melintas.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polres Pangkep terhadap warga masyarakat yang akan berbuka puasa. “Semoga bisa membantu warga masyarakat yang seharian penuh berpuasa untuk bisa menikmati berbuka puasa,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan tersebut. Ketua Bhayangkari Cab. Pangkep, Ny. Icha Ari Kartika juga menjelaskan bahwa kegiatan berbagi takjil sore ini tidak hanya diperuntukkan untuk kaum muslim saja yang melaksanakan Ibadah Puasa tetapi juga seluruh masyarakat Kab. Pangkep yang ada sebagai wujud nyata bentuk Polri berbagi terhadap sesama.

Sementara itu ditempat yang sama salah satu masyarakat yang menerima takjil berbuka puasa mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Pangkep dan Jajarannya atas berkat yang dibagikan sore ini, semoga mendapatkan balasan dari Allah SWT. 

Kapolres mengatakan pembagian takjil ini akan berlangsung secara berkelanjutan selama bulan Ramadhan 1445 H. Sambil membagikan takjil, Kapolres Pangkep juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pangkep “Marilah kita jadikan Bulan Suci Ramadhan ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama dan bersama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pangkep.” Tutupnya

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *