PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-WAJO – Kepolisian Sektor Sabbangparu Polres Wajo bersama Sabbangparu trail Community (Sabtrac) membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di Depan Polsek Sabbangparu, Jl.Poros Sengkang-Soppeng.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sabbangparu IPTU Alfian Mahajir, SH.,M.Hum, bersama ketua SabbangparuTrail Community Drs. Nasrum. Sabtu (23/3/2024).

Kapolsek Sabbangparu Polres Wajo IPTU Alfian Mahajir mengatakan bahwa, pembagian takjil ini juga sebagai perwujudan dan kepedulian Polri berbagi kepada masyarakat pada momentum dibulan suci Ramadhan 1445 H.

“Kegiatan ini dilakukan untuk berbagi kasih dan silaturahmi dengan masyarakat dengan tujuan membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekadar makanan berbuka puasa”, Ujarnya.

Lanjutnya, Selain itu, bagi-bagi takjil tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial, serta bentuk upaya kepolisian untuk dapat selalu dekat dengan masyarakat. Untuk senantiasa mendekatkan diri dengan masyarakat.

Sembari membagikan takjil, Kapolsek Sabbangparu juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan ketertiban masyarakat dan juga khusus pengendara agar mematuhi tata tertib berlalu lintas.

“Dibutuhkan peran serta masyarakat, agar tetap terjaga keamanan lingkungannya, dengan tidak melakukan hal-hal yang menganggu kamtibmas, terutama pada bulan Ramadhan ini,” Terang Kapolsek Sabbangparu.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *