PT. Semen Tonasa Group



faktualsulsel.com — Kepolisian Resor (Polres) Pangkep bersama Dinas Lingkungan Hidup Kab. Pangkep menggelar Gerakan Bersih Presisi dengan melakukan pembersihan sampah dan rumput liar di sepanjang jalan poros terminal baru, Kel. Samalewa, Kab.Pangkep, Kamis (28/3/2024).

Selain untuk menjalin silaturahmi antar Instansi Pemerintahan, Polres Pangkep juga berupaya menjaga situasi keharmonisan terhadap masyarakat Kab. Pangkep sehingga terciptanya lingkungan sehat bagi masyarakat Kab. Pangkep.

Dalam kegiatan tersebut, disiapkan 8 (Delapan) unit armada truk sampah dari Dinas Lingkungan Hidup Kab. Pangkep serta gabungan personel Polres Pangkep dan Polsek Bungoro.

Wakapolres Pangkep, Kompol H. Muh. Thamrin, S.H., M.H., yang memimpin kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Gerakan Bersih Presisi ini nantinya juga akan menyasar wilayah lainnya yang terdapat tumpukan sampah di Kabupaten Pangkep serta menghimbau masyarakat Kab. Pangkep tentang pentingnya untuk tidak membuang sampah sembarangan atau dibuang pada tempatnya.

Kegiatan Gerakan Bersih Presisi ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kesadaran warga tentang pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan sekitar.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *