PT. Semen Tonasa Group

Faktualsulsel.com– Takalar-Sebagai salah satu kepedulian dan kegiatan di bulan ramadhan, komunitas pecinta Vespa atau Scooterist membagikan makanan untuk berbuka puasa atau takjil kepada pengguna jalan.

Kegiatan tersebut dilakukan di Jln.poros Galesong depan lapangan Galesong kabupaten takalar, Ada Sebanyak 500 paket takjil dibagikan oleh anggota Scooterist kepada pengguna jalan seperti sopir angkot, pengemudi sepeda motor dan mobil, bahkan hingga tukang becak.

Mereka juga memajang sekitar 100 Vespa dari berbagai tipe dan tahun di pinggir jalan tersebut.

Muslimin, ketua Vespa galesong (Vegas)
mengatakan acara tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan selama ramadhan setiap tahun.

“Acara sosial merupakan kegiatan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan dan sudah bisa menjadi agenda rutin pada setiap tahunnya. Pembagian takjil ini jumlahnya tidak banyak. Tapi bagi-bagi takjil tersebut adalah sebagian bentuk kebersamaan dan kepedulian kami atas berkah datangnya bulan suci ramadan,” ujarnya, Sabtu (30/03/2024).

Tak hanya Scooterist, acara pembagian takjil tersebut juga didukung oleh klub pecinta Vespa lainnya seperti BSG, MORAL, GARAGE, BATAS BONSEL, SCOOTER 777, ASTREA GALESONG, SIBIJA, GEYLS, IRIS, KOVLEG GOWA, LIMBUNG SCOOTER KOMUNITY, HCG GALESONG, dan seluruh pecinta motor klasik lainnya.

(**/Tim)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *