PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com — Pangkep – Dipimpin oleh Kepala Kesatuan Pengamanan, jajaran petugas pengamanan Rutan Kelas IIB Pangkajene melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) kamar hunian pada malam ini untuk meminimalisir potensi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, Minggu (23/6).


Kegiatan yang merupakan rutinitas ini dilaksanakan untuk memastikan situasi dan kondisi Rutan dalam keadaan aman dan tertib, yaitu dengan melakukan penggeledahan pada kamar hunian warga binaan.

Sebelum penggeledahan kamar dilaksanakan, Kepala Kesatuan Pengamanan, Muh. Arman terlebih dahulu memberikan pengarahan kepada para petugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP).

Dimulai pada pukul 20.30 WITA, para petugas melakukan pemeriksaan menyeluruh pada setiap area kamar hunian. Berdasarkan hasil pemeriksaan, petugas menemukan beberapa benda-benda terlarang, seperti gunting, tali, paku, dan baut. Benda-benda tersebut kemudian diamankan oleh petugas untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban.

Kepala Kesatuan Pengamanan, Muh. Arman memberikan keterangan mengenai hasil sidak yang baru saja dilaksanakan.

“Dari sidak yang kami laksanakan malam ini, ditemukan beberapa benda yang tidak seharusnya berada di kamar hunian. Namun, telah kami amankan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.”, ujar Arman.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *