PT. Semen Tonasa Group

Faktualsulsel.com-Parepare — Polres Parepare menjadikan Momentum Peringatan Hari Bhayangkara Ke 78 menjadi ajang untuk memupuk harmonisasi dan sinergitas dengan TNI melalui sebuah kegiatan Olahraga Bersama.

Kegiatan Olahraga Bersama dalam bentuk jogging / jalan pagi, di ikuti ratusan personil dari TNI Polri. Selasa (25/06/2024) pagi.

Para peserta jogging pagi di lepas di Alun – Alun Kota Lapangan Andi Makkasau oleh Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M dan Dandim 1405 Parepare Letkol Inf. Hastiar Hatta.

Dengan menempuh jarak kurang lebih 3 KM, para peserta jogging bergerak meninggalkan lapangan Andi Makkasau menyusuri rute yang telah di tentukan.

Kapolres Parepare, Dandim 1405 Parepare, Dan Yon Brigif 11 / Badik Sakti juga ikut dalam iring – iringan peserta jogging yang terdiri dari personil Polres Parepare, Personil Yon B Pelopor Brimob, Personil Kodim 1405 Parepare dan personil Brigif 11 / Badik Sakti.

Disaat fajar pagi mulai beranjak, disaat aktifitas masyarakat Kota Parepare mulai bergerak, para peserta jogging menyelesaikan rute perjalanan, dan melanjutkan rangkaian kegiatan Olahraga Bersama dengan senam dan sepakbola.

Bersatunya personil TNI Polri pada kegiatan yang bertajuk Olahraga Bersama TNI Polri ini di lengkapi dengan hiburan dendang bersama. Ini seakan memberi sinyal bahwa kerukunan, silaturahmi, kekompakan, dan sinergitas di antara kedua institusi tersebut terjalin kokoh dan semakin kokoh dari waktu ke waktu.

Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis S.I.K, S.H, M.M secara khusus memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi terhadap antusias peran serta dari unsur TNI pada kegiatan tersebut.

” Kehadiran rekan – rekan dari TNI ini, bersatu dan berbaur dalam kegiatan Olahraga Bersama dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke 78, tentunya sangat menggembirakan kami jajaran Polres Parepare, ini adalah bukti semangat Hari Bhayangkara Ke 78 juga di rasakan oleh rekan rekan kita dari TNI, ini bukti bahwa TNI Polri di Parepare solid “. Ujar Arman Muis.

” Secara khusus saya atas nama Polres Parepare mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim 1405, Letkol Hastiar Hatta, Bapak Dan Brigif 11 / Badik Sakti Kol Inf Yoki Malinton Kurniafari, dan Wadan Yon B Pelopor Brimob, atas kehadirannya berkumpul bersama kami melakukan Olahraga Bersama, tentunya kalimat terimakasih tidak pernah cukup untuk mewakili apresiasi kami, karena pada dasarnya TNI adalah milik kita bersama, dan Brimob adalah kebanggan kami “. Kata Arman Muis.

Kapolres Parepare juga memberikan apresiasi kepada antusias dari para personil jajarannya yang setia memeriahkan kegiatan menyambut hari lahir Korps Bhayangkara Ke 78.

” Pak Waka Polres Kompol Muttalib, Kabag Ops, Para PJU, para perwira dan seluruh personil yang hadir, terimakasih atas partisipasinya, semoga Polres Parepare semakin kuat, kita jadikan momentum Hari Bhayangkara Ke 78 sebagai landasan yang kokoh dalam mengemban amanah dan kesiapan kita menyambut dan mengamankan agenda – agenda nasional tahun 2024, melalui Hari Bhayangkara Ke 78, kita Siap Amankan Pilkada Serentak 27 November 2024 “. Ucap Arman Muis, Kapolres Parepare.

Diketahui, Peringatan Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024, Jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang, Polri menetapkan tema peringatan yaitu, ” Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *