PT. Semen Tonasa Group



faktualsullsel.com — Makassar_Polsek Manggala, Usai Pelaksanaan Apel pagi melalui Kanit Propam Iptu Yasin Huda, kembali gelar Mitigasi dan pembinaan etika profesi polri bertempat di halaman mapolsek manggala Jln. Lasuloro Raya kec. Manggala, Selasa (9/7/24)

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang norma atau aturan moral baik tertulis maupun tidak tertulis yang menjadi pedoman sikap, perilaku dan perbuatan setiap anggota dalam melaksanakan tugas, wewenang, tanggung jawab serta kehidupan sehari-hari. dengan memedomani dan menaati setiap kewajiban serta larangan dalam Etika Kenegaraan, Etika Kelembagaan, Etika Kemasyarakatan dan Etika Kepribadian. Ucap Kanit Propam Polsek Manggala Iptu Yasin Huda, saat edukasi personil

“Dengan adanya pembinaan ini, kami berharap seluruh anggota Polsek manggala dapat terus meningkatkan kualitas diri dan kinerja, sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,”

Selain itu Waka Polsek AKP Yansi Raid senantiasa selalu mengingatkan serta edukasi kepada seluruh personel dengan mengawasi, mengatur, mengendalikan, dan mengkoordinir dalam setiap pelaksanaan tugas diwilayah serta penekanan terhadap anggota terkait Judol (Judi Online) apabila ditemukan resiko ditanggung penumpang yang jelas sudah seringkali kami sampaikan, Tegas Yansi Raid

Kapolsek Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH berharap dengan adanya sosialisasi yang rutin dilaksanakan oleh fungsi Propam, kami berharap mampu meningkatkan kedisiplinan anggota dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan sekecil apapun dan memberikan kontribusi positif untuk organisasi, Tutup Kapolsek.


(Muslimin/mimink)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *