PT. Semen Tonasa Group

Makassar, faktualsulsel.com – Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74,berbagai kegiatan dan perlombaan dilakukan diseluruh pelosok tanah air. Tak terkecuali Kel. Bangkala kec. Manggala, Kota Makassar, yang mengawali rangkaian HUT RI ke-74 dengan menggelar berbagai lomba dan carnaval diantaranya lomba Senam, bertempat di halaman kantor Lurah Bangkala, minggu (18/8/2019).

Tak lepas dari itu semua peran ibu Lurah Bangkala Sekaligus ketua TP. PKK Kel. Bangkala Ibu Sitti Hadijah Sunusi,serta seluruh staf Kelurahan Bangkala, semua kegiatan berjalan dengan lancar.

Ibu Hadijah mengungkapkan selain untuk memeriahkan peringatan hari Kemerdekaan RI, berbagai kegiatan yang dilakukan ini,diharapkan dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan juga kebersamaan bagi semua warga Kel. Bangkala.

Ditambahkan oleh Ibu Lurah tentang perlombaan senam,adapun indikator penilaian meliputi kekompakan, kejelasan gerakan, senyum serta kerapihan.

“Peserta yang dianggap paling memenuhi indikator penilaian itu ditetapkan sebagai pemenang,” ujar Ibu Lurah Sitti Hadijah Sunusi.

Laporan :Saiful Rachman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *