PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-PAREPARE – Sejak Menjabat sebagai Kapolres Parepare, salah satu hal yang menjadi prioritas AKBP Arman Muis dalam pengelolaan Kamtibmas yang kondusif dengan mendekatkan diri kepada masyarakat.

Komunikasi yang terbangun dengan baik akan membawa impact besar dan mencipatakan ruang yang lebih luas antara polisi dengan masyarakat sehingga tak segan menyampaikan informasi, berkeluh kesah dan memberi masukan positif.

Mendasari hal tersebut, Arman Muis turun langsung di tengah masyarakat untuk mengetahui kondisi riil di lapangan. melalui program Jumat Curhat yang digelar rutin setiap hari jumat.

Kali ini Kapolres Parepare, kembali menggelar Sholat Jumat Berjamaah dan Dilanjutkan dengan Jumat Curhat di Pondok Pesantren Zubdatul Asrar Nahdatul Ulama Lappa anging Kelurahan Wattang bacukiki, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Parepare AKBP Arman Muis di dampingi sejumlah pejabat utama (PJU) dan Kapolsek Bacukiki.

Usai ibadah salat Jumat, AKBP Arman Muis, S.H., S.I.K., M.M. ini menyampaikan beberapa hal terkait dengan dinamika dan perkembangan situasi Kamtibmas di Kota Parepare. Pihaknya juga meminta dukungan baik dari masyarakat maupun santri Pondok Pesantren Zubdatul Asrar Nahdatul Ulama Lappa anging.

“ Dalam Upaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif, kami tidak bisa bekerja sendiri. Perlu dukungan dan bantuan dari semua elemen utamanya para santri agar senantiasa mendoakan kami dalam melaksanakan tugas, “ Jelasnya

Dalam kesempatan tersebut, Mantan Kabag OPS Polrestabes Medan ini menuturkan bahwa kedepan masih ada sejumlah agenda yang perlu mendapat perhatian dari semua pihak yakni pesta demokrasi dimana tahapannya sudah mulai berjalan,

“Mari Ki’ bersama-sama menjaga Kota Parepare tetap aman, tertib, senantiasa sejuk dan damai.” Harapnya.

Disela-sela kegiatan Kapolres Parepare AKBP Arman Muis, S.H., S.I.K., M.M., penyerahan bingkisan kepada perwakilan Pembina Pondok Pesantren Zubdatul Asrar NU Kota Parepare

(**/Bahtiar A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *