PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-Parepare — Akselerasi dari Jajaran Sat Lantas Polres Parepare yang di pimpin oleh AKP. Adnan Leppang S.H, M.H terus berlanjut. Dihari ke lima Ops Keselamatan Pallawa 2024, Sat Lantas melakukan sebuah kegiatan dalam bentuk Jumat Berkah.

Jumat Berkah dari Sat Lantas Polres Parepare ini berwujud berbagi makanan kepada Kalangan Terpinggirkan, kalangan para Daeng Becak. Jumat (8/03/2024).

Puluhan Daeng Becak mendapatkan berkah, yang di bagikan oleh Kasat Lantas AKP. Adnan Leppang, Ipda Sumiati dan sejumlah personil Sat Lantas Polres Parepare di sepanjang jalan.

AKP. Adnan Leppamg yang ditemui, mewakili Kapolres Parepare mengatakan, Jumat Berkah yang dilakukan jajarannya adalah salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, yang juga berkaitan dengan Operasi Keselamatan Pallawa 2024.

” Jumat Berkah yang kita lakukan hari ini, adalah salah satu bentuk dari kepedulian Polri kepada masyarakat yang di dalamnya ada nilai sedekah, sedekah Jumat itu banyak manfaatnya, selain itu Jumat Berkah juga merupakan tindak lanjut dari time line kegiatan Operasi Keselamatan Pallawa 2024, TNI-Polri harus jadi bagian penting untuk menyongsong Indonesia emas “.

Ia juga katakan, ” Ops Keselamatan Pallawa 2024 diharapkan bukan hanya meningkatkan disiplin warga berlalu lintas, tetapi juga di harapkan mampu memberikan manfaat kepada masayarakat dari berbagai sektor, salah satunya adalah hari ini kita berbagi dengan kalangan Daeng Becak yang ada di Kota Parepare.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *