PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-Maros-Sebagai Ungkapan turut berduka cita serta Kepedulian Kapolsek Moncongloe Iptu Suhardi S.E., bersama personil Sambangi rumah warga yang berduka Alm. Arif Umar yang meninggal karena sakit di Dusun Moncongloe Lappara Kec. Moncongloe Kab Maros, Rabu 20/03/2024

Dalam kunjungannya Kapolsek Moncongloe Iptu Suhardi mengucapkan turut berduka cita dan belasungkawa kepada pihak keluarga dilanjutkan dengan pengawalan ke lokasi pemakaman keluarga.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga menghimbau pesan Kamtibmas kepada warga agar selalu berhati-hati dan tetap waspada apabila hendak beristirahat tidak lupa memeriksa kompor pada saat sahur dan buka puasa serta apabila hendak meninggalkan rumah untuk melaksanakan sholat tarawih agar pintu dan jendela di pastikan sudah terkunci.

Program “Paduka” ( Polisi Anda Turut Berduka ), ini merupakan Program Polres Maros ” yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta merupakan wujud empati terhadap masyarakat yang mengalami kedukaan.

(**/Zaenal)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *