PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-Makassar-TRIPIKA MANGGALA Safari Ramadhan Shalat Isya dan Tarawih keliling kali ini dilaksanakan di Jalan Tamangapa raya Masjid Jami Nurul Ilham Kassi Kel. Tamangapa Kec. Manggala, Kamis 21/3/24 Malam

Dalam giat tersebut hadir, Andi Eldi Indra Malka, S.STP, M.Si (Camat Manggala), Kompol H. Syamsuardi, S.Sos, MH (Kapolsek Manggala), Kapten Arm Sahabu (Wadanramil Panakkukang manggala), Manggala Putra Andi Beso, S.STP (Sekcam Manggala), Para Lurah Sekecamatan Manggala, Akp Yansi Raid (Wakapolsek Manggala), Akp Muh. Nasir (Kanit Samapta), Iptu H. Abd. Rahman (Kanit Binmas), Iptu A. Baso Cilellang. R, SH (Kanit Intelkam) Personil Polsek Manggala.

“Rangkaian giat safari Ramadhan diawali dengan Shalat Isya dan Tarawih Berjamaah”.

Dalam Sambutannya Camat Manggala Meminta dukungan kepada Jamaah, Stakeholder dan tokoh masyarakat agar senantiasa bisa memberi masukan kepada pemerintah kecamatan manggala terkait situasi di wilayah di karenakan baru menjabat sebagai Camat manggala.

Mari kita bersama-sama pihak kepolisian dan Koramil agar menjalankan program Bapak walikota Makassar yakni mari jagai anakta. Karena untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif kita awali dari dalam keluarga melalui pendidikan keluarga, kami mengharapkan kepada orang tua agar senantiasa mengontrol dan menjaga anak-anak kita dari pergaulan yang salah agar terhindar dari hal-hal yang negatif, Ucap Camat Manggala

Dalam sambutannya Kapolsek Manggala Himbauan dan edukasi tentang pentingnya menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal agar kondusif.

Bapak Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. DR. Mokhamad Ngajib, S.IK, MH menitip pesan kepada para Jamaah yang hadir pada saat ini mari kita tingkatkan iman dan takwa, perbanyak ibadah dan sedekah, Larangan membunyikan petasan dan kembang api, Hindari kegiatan Sahur on the road, aksi konvoi kendaraan dan balap liar, tetap jaga keamanan dan kewaspadaan di lingkungan sekitar.

Mari kita senantiasa menjaga budaya 3S (sipakatau, sipakalebi, sipakainge), dengan harapan guna terciptanya harmonisasi di lingkungan kita masing-masing agar di bulan suci Ramadhan ini tetap aman dan kondusif sehingga kita semua bisa beribadah dan melaksanakan aktivitas dengan tenang. Tutup Kapolsek Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH.

(Mhuest/mimink)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *