PT. Semen Tonasa Group

Faktualsulsel.com-WAJO _ Jumat 14 Juni 2024, sekitar pukul 09.00 Wita, Bhabinkamtibmas Polsek Pammana jajaran Polres Wajo pendampingan dan pengamanan program Gerakan intervensi serentak pencegahan Stungting di Posyandu Desa Lapaukke Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo.

Adapun tujuan giat tersebut untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah. personel Bhabinkamtibmas Polsek Pammana terjun langsung ke wilayah-wilayah binaan untuk turut serta memantau, memonitoring serta mendampingi bidan desa serta kader posyandu untuk memeriksa kesehatan bayi dan balita dalam rangka pencegahan serta penurunan kasus stunting di Kabupaten Wajo.

Bhabinkambitmas Polsek Pammana Aiptu Awan. D mengatakan pendampingan yang dilakukan bersama tim kesehatan adalah wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat, agar mereka mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dan anak balita dapat tumbuh dengan sehat.

“Kegiatan ini merupakan program rutin yang kerap dilaksanakan oleh petugas kesehatan Bidan Desa dan dibantu oleh Kader Posyandu, yang ditugaskan membantu untuk mengontrol kesehatan Balita dan Ibu hamil yang berdomisili di Desa Lapaukke ungkapnya.

“Juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti arahan dan informasi dari pihak terkait mengenai pencegahan stunting di Kecamatan Pammana,” ungkapnya.

Sumber(Kasi Humas Polres Wajo/vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *