PT. Semen Tonasa Group

Faktualsulsel.com-Tana Toraja — Perayaan Idul Adha 1445 H 2024 M, Kapolres Tana Toraja mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1445 H bagi umat Muslim. Memaknai momen berkurban adalah sebagai bentuk toleransi dan kepedulian sosial.

Pada perayaan Idul Adha tahun ini Kapolres Tana Toraja bersama jajarannya berbagi Kasih dengan menyediakan 3 ekor sapi yang dibagikan kepada 145 warga.

Penyembelian hewan dilaksanakan di halaman asrama perumahan Polres Tana Toraja, Jalan Bhayangkara No 1 Makale Kabupaten Tana Toraja, Senin (17/6/2024).

Menurut Kapolres AKBP Malpa Malacoppo kegiatan ini digelar untuk memaknai hari raya Idul Adha dengan berbagi kasih kepada warga yang membutuhkan.

“Pagi ini, kami dari Polres Tana Toraja akan berbagi Kasih dengan melaksanakan pemotongan sapi Qurban sebanyak 3 ekor dan dagingnya akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan” ungkapnya

Kapolres menyerahkan secara simbolis sapi Qurban kepada panitia Qurban dan dilanjutkan dengan pemotongan hewan Qurban jenis sapi sebanyak 3 ekor, selanjutnya disembeli dan dagingnya dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

“Kami keluarga besar Polres Tana Toraja memaknai perayaan Idul Adha sebagai bentuk keikhlasan hati untuk memberi bagi warga yang membutuhkan semoga lewat momen ini semakin mempererat tali silaturahmi Polres Tana Toraja Dan Masyarakat,” terangnya saat menyerahkan hewan kurban kepada panitia kurban.

Adapun sejumlah warga yang telah didata panitia dan layak mendapatkan daging qurban sebanyak 145 orang dan setiap warga akan dibagikan sebanyak 1,5 Kg / orang sesuai kupon yang telah dibagikan pada hari sebelumnya.

(**/tim)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *