PT. Semen Tonasa Group

Faktualsulsel.com-WAJO _ Kepolisian Resort (Polres) Wajo menyembelih 14 ekor sapi kurban pada perayaan hari besar keagamaan umat Islam, Idul Adha 1445 H / 2024 M di halaman Mako Mapolres Wajo. Senin (17/6/2024).

Hewan kurban yang disembelih itu, dagingnya dibagi untuk personel, pegawai sipil yang berqurban dan kepada warga masyarakat duafa dan fakir miskin dengan menggunakan kupon qurban.

Sebelumnya, Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur, Rohman didampingi Ketua Kemala Bhayangkari Cab. Wajo Dewiana Fatchur menyerahkan sapi kepada panitia kurban.

Kegiatan dihadiri oleh, Kabag Sumda Kompol Andi Samsulipu, Kabag Ops Kompol Jasman Parudik, Kasat Reskrim AKP Aditya Pandu Drajat, Kasat Lantas AKP Dewi Ayu Putri, Kasat Samapta AKP Maering Palimbong, Kasiwas AKP H. Siswanto, Kasi Keu Ipda Firman Arif, Personil Polres Wajo serta warga masyarakat penerima daging kurban.

AKBP Fatchur mengatakan, penyembelihan dan pemberian hewan kurban ini merupakan satu bentuk kepedulian kepolisian dalam mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta sebagai bagian dari ibadah dan perayaan Idul Adha.

“Kami berharap, dengan penyerahan daging kurban ini, dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat” Jelasnya

Kegiatan ini diberi tema “Semoga Kurbanmu Menjadi Jembatan Untuk Meraih Cinta dan Kasih Sayang Allah SWT”. Dan diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli dan berbagi dengan sesama, terutama dalam momen-momen penting keagamaan.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *