PT. Semen Tonasa Group

Faktualsulsel.com-Parepare — Tim Bakti Kesehatan Polres Parepare yang dipimpin oleh AKP. Paulus Kasno, melakukan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga binaan Lapas Kelas IIA Parepare. Kamis (27/06/2024).

Paulus Kasno membawa tim yang terdiri dari Dokter Mitra Klinik Si Dokkes Polres Parepare Dr. Iqbal Harus, M.Sc, Personil Si Dokkes Polres Parepare, Kapolsek Soreang Iptu Kisman, dan beberapa anggota Polres Parepare.

Pemeriksaan kesehatan gratis ini, dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIA Parepare, Totok Budiyanto, Amd.IP, S.H, bersama para Kasi dan Staf jajarannya.

Jenis pemeriksaan kesehatan yang diberikan kepada warga binaan Lapas Parepare terdiri dari, pemeriksaan tekanan darah, pengecekan gula darah, pengecekan asam urat, pemeriksaan kolesterol, dan konsultasi kesehatan.

AKP. Paulus Kasno selaku Ketua Tim saat ditemui memberikan keterangan mewakili Kapolres Parepare.

” Sebanyak 75 warga binaan dan 5 staf Lapas yang kita periksa kesehatannya secara gratis, dengan harapan kegiatan Bakti Kesehatan dari Polres Parepare dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 78 dapat memberikan manfaat bagi warga binaan Lapas maupun staf Lapas Kelas IIA Parepare ” . Tutur AKP. Paulus Kasno yang kesehariannya menjabat selaku Kabag Perencanaan Polres Parepare.

Di ketahui, Hari Bhayangkara Ke 78, akan di peringati pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang, dan di tahun ini Peringatan Hari Bhayangkara Ke 78 mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *