PT. Semen Tonasa Group

Faktualsulsel.com-Tana Toraja – Berbagai kegiatan yang di lakukan Polres Tana Toraja dalam memaknai Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 tahun ini dengan tema “ Polri Presisi Menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi yang inklusif dan Berkelanjutan”.

Salah satunya pagi tadi menggelar giat Penanaman Pohon di Kelurahan Buntu Burake Kec. Makale Kabupaten Tana Toraja, Kamis (27/06/2024).

Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo saat di temui media mengatakan, kegiatan penanaman pohon ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 dan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan.

“Penanaman pohon ini diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi lingkungan dan masyarakat serta kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk turut serta dalam menjaga dan melestarikan lingkungan ,” kata Kapolres.

“Ini menjadi momentum penting untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan hidup, sejalan dengan nilai-nilai yang diusung dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun ini.” Dikatakannya saat di temui.

Dengan semangat kebersamaan Polres Tana Toraja melakukan kegiatan – kegiatan positif dalam memaknai HUT Bhayangkara semoga bermamfaat baik untuk kepentingan masyarakat maupun untuk lingkungan.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *