PT. Semen Tonasa Group


faktualsulsel.com — Parepare — Polsek Bacukiki Polres Parepare kembali menerima aduan warga terkait sekelompok remaja atau pemuda yang gemar kumpul – kumpul namun tidak di ketahui identitasnya maupun darimana tempat asalnya. Jumat (28/06/2024).

Selain itu, Polsek Bacukiki juga menerima informasi terkait lokasi tempat sekelompok orang untuk menikmati Miras, dimana keberadaan mereka membuat warga sekitar tidak nyaman.

Kedua informasi ini diterima Polsek Bacukiki saat melakukan kegiatan rutin mingguan, berupa kegiatan Jumat Curhat di Kantor Kelurahan Sumpang Minangae, Kec. Bacukiki Barat, Kota Parepare.

Kegiatan Jumat Curhat ini dihadiri sedikitnya 25 (dua puluh lima) orang warga, serta didampingi oleh Sekretaris Kelurahan Sumpang Minangae, Salmah. Sementara Polsek Bacukiki sebagai pelaksana kegiatan di wakili oleh Ipda Gatot Budi Irawan, Kanit Reskrim.

” Di beberapa tempat di wilayah kami sering dijadikan tempat berkumpul oleh anak-anak muda yang tidak jelas identitasnya maupun asalnya, bahkan di wilayah kami juga pak dijadikan tempat berkumpulnya sekelompok orang untuk minum miras, ini sangat menggangu kami warga setempat “. Di kutip informasi yang dilayangkan oleh salah satu warga peserta jumat curhat.

Informasi lokasi yang dimaksud oleh warga tersebut di perjelas oleh Ipda Gatot, dan ia berjanji akan meneruskan ke Kapolsek Bacukiki AKP. H. Muh. Amin untuk di tindak lanjuti.

( mf )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *