PT. Semen Tonasa Group

Faktualsulsel.com-WAJO _ Hari ini, Polres Wajo menggelar gerak Jalan Santai guna menyambut HUT Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli mendatang. Acara ini dibuka langsung oleh Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman di Lapangan Mapolres Wajo. Jumat (28/6/2024).

Selain Kapolres, tampak hadir Wakapolres Wajo Kompol Hardjoko, Forkopimda Kab. Wajo, personil Polres Wajo, Kapolsek bersama jajaran, prajurit Kodim 1406/Wajo, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Wajo, Ketua dan pengurus Persit KCK Cabang Wajo, pengurus PWI, IWO, Perjosi dan Kepala cabang bersama karyawan BRI Wajo.

Kapolres menuturkan, kegiatan tersebut adalah salah satu kegiatan dalam melaksanakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-78.

Selain jalan santai dan senam massal, digelar juga berbagai kegiatan, seperti ziarah ke makam taman pahlawan, Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, Bantuan Sumur Bor, Bedah Rumah, bakti religi pembersihan tempat ibadah masjid dan gereja dan juga ada kegiatan olahraga kemudian kegiatan-kegiatan yang terkait dengan event-event dan tentunya rangkaian HUT Bhayangkara pada 1 Juli mendatang, “Kata Kapolres.

“Kita juga menggelar anjangsana ke pensiunan senior/sesepuh Polri,” tambah Kapolres.

Kemudian Kapolres berharap di usia yang ke 78 ini Polri dapat bekerja lebih profesional dan lebih di cintai oleh masyarakat.

Setelah melaksanakan gerak jalan acara di lanjutkan dengan senam bersama dan pembagian door prize hadiah menarik yang di sediakan oleh Polres Wajo, dengan hadiah utama berupa 1 (satu) unit Sepeda Listrik, 2 (dua) unit sepeda, 3 (tiga) buah kulkas, 4 (empat) unit TV serta puluhan hadiah hiburan lainnya.

Kasi Humas Polres Wajo/Vetty rilla

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *