PT. Semen Tonasa Group



faktualsulsel.com –Parepare — Polres Parepare melakukan pertandingan eksebisi Bola Volley dengan Lapas Kelas IIA Parepare, pertandingan eksebisi ini dilakukan di Lapangan Lapas Kelas IIA. Jumat (28/06/2024).

Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis secara langsung membuka pertandingan eksebisi tersebut, disaksikan oleh Kepala Lapas Kelas IIA.

Pada kegiatan ini, Arman Muis membawa serta Para Pejabat Utama Polres Parepare, dan menurunkan Tim Volley Putra dan Tim Volley Putri, yang bertanding berhadapan dengan Tim Volley besutan Kepala Lapas Kelas IIA Parepare.

Hasil dari pertandingan eksebisi ini, Tim Putra Polres Parepare di kalahkan Tim Putra Lapas, sementara Tim Putri Polres Parepare unggul terhadap Tim Volley Putri Lapas.

Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis yang diwawancari mengatakan, Pertandingan Eksebisi Bola Volley tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 78.

” kami ingin semua pihak dapat merasakan semangat dari Hari Bhayangkara Ke 78, kami ingin peringatan tahun ini penuh makna, menjadi sarana mengeratkan silaturahmi, baik dengan masyarakat maupun dengan instansi terkait “. Ucap Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis.

( mf )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *