PT. Semen Tonasa Group



faktualsulsel.com — Pangkep – Dalam rangka Hari Pengayoman Ke-79, tenaga kesehatan Rutan Kelas IIB Pangkajene melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap pegawai dan warga binaan di Aula Lantai 2 Rutan Kelas IIB Pangkajene, Selasa (23/7).

Kegiatan ini bertujuan untuk dapat mengetahui kondisi kesehatan sekaligus deteksi dini terhadap penyakit. Tenaga kesehatan Rutan Kelas IIB Pangkajene melakukan pemeriksaan BMI, tekanan darah, kolesterol dan kadar gula darah para pegawai dan warga binaan.

Para pegawai dan warga binaan begitu antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan karena hal ini berkaitan dengan keberlangsungan hidup mereka ke depannya. Selain itu, mereka mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini.

7Layanan pemeriksaan kesehatan bagi para pegawai dan warga binaan di Rutan Kelas IIB Pangkajene ini diberikan secara gratis, tanpa dipungut biaya.

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Pengayoman ke-79 yang mengusung tema, “Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045”.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *