PT. Semen Tonasa Group

Faktualsulsel.com-Tana Toraja – Satuan lalu lintas Polres Tana Toraja Polda Sulsel melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dalam rangka Operasi Patuh 2024, Jumat (26/7/2024) pagi tadi. Kegiatan dikemas dengan patroli sekaligus berbagi makanan di area Plaza Kolam Makale Kab. Tana Toraja.

Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo mengatakan, bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan simpatik dalam rangka Operasi Patuh 2024 dan sebagai bentuk kepedulian Polri untuk berbagi rezeki kepada masyarakat yang sedang menjalankan aktivitas.

“Polres Tana Toraja sedikit berbagi rezeki dan sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah diberikan kesehatan, keselamatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas, tujuannya agar kepolisian lebih dekat dengan masyarakat, sekaligus sosialisasi etika tertib lalu lintas,” kata Kapolres.

Dilokasi kegiatan Kasat Lantas Polres Tana Toraja AKP Awaluddin mengatakan, pagi tadi kami melaksanakan kegiatan jumat berkah dengan berbagi makanan bagi pengendara yang melintas di area plaza kolam Makale.

Menurut Awal, “sambil berikan himbauan tertib berlalu lintas, satlantas juga membagikan makanan kepada masyarakat yang dijumpainya. Sasaran pembagian makanan yaitu para pengendara yang melintas pada area Plaza kolam Makale Kabupaten Tana Toraja,” ujarnya

“Kegiatan ini sebagai bentuk tindak lanjut arahan pimpinan kami bapak Kapolres Tana Toraja untuk selalu berbuat aksi sosial dalam bentuk apapun untuk masyarakat Tana Toraja,” ucapnya.

“Ini juga merupakan bentuk wujud kepedulian dari kami, walaupun tidak begitu besar namun kami memberikannya dengan penuh rasa ikhlas. Semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan mendapat keberkahan dan kami berharap masyarakat lebih dekat dengan Polri khususnya Polres Tana Toraja” tutup Kasat Lantas.

(**/Bahtiar A)

By saiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *