PT. Semen Tonasa Group


faktualsulsel.com — Makassar,
Anggota Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Kecamatan Manggala, Sabtu pagi (27/7) melakukan kerjabhakti dan membuat taman bunga, dihadiri Kapolsek Kompol H. Syamsuardi, S.Sos, MH, Camat Andi Eldi Indra Malka, S.STP, MM, Sekcam, Manggala Putra Andi Beso, S.STP, Lurah Manggala Arwinah Aminuddin, S.AP, M.Tr.AP, Lurah Kelurahan Tamangapa dan Kasi Kebersihan dan Pertamanan Kecamatan Manggala Makassar Edwin Fahreza, S.IP, Bhabinkamtibmas Kelurahan Manggala Manggala, Bitoa, Antang dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Biring Romang.

Penasehat FKPM Andi Pasamangi Wawo di tengah kegiatan bersama Ketua dan Pengurus FKPM kec Manggala kepada awak media yang ditemui di lapangan, mengatakan, kerjabhakti tersebut dalam rangka Peresmian Sekertariat Fkpm Sektor Manggala
yang In shaa Allah dilakukan oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Dr. H.Mohammad Ngajib, SIK, MH ditandai Pengguntingan Pita dan Penandatanganan prasasti bersama oleh Walikota Makassar Ir.H.Ramdhan Pomanto.

Menurutnya, sesuai hasil audience dengan bapak Kapolrestabes, pelaksanaannya direncanakan tanggal 2 Agustus 2024, usai shalat Jumat bersama di Mesjid raya Perumnas Antang, Al Amin, tak jauh dari lokasi Sekertariat di Jl Pattunuang, samping Kantor KPU Makassar.

“Alhamdulillah, semua persiapan berjalan lancar, baik fisik maupun non fisik termasuk kordinasi dan adminstrasinya”, kunci Ketua FKPM Kecamatan Manggala, H.Syarifuddin Nas, sambil menambahkan, hari ini akan mendampingi Ketua dan Sekertaris Panitia, Anshar dan A.Skerening Jemma, menghadap pak Walikota. (AP).


(Muslimin/mimink)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *