PT. Semen Tonasa Group



faktualsulsel.com — Maros – Giat Mabbarakka, Kapolres Maros Memberikan bantuan tunai pada warga Desa Allaere Kecamatan Tanralili yang terkena musibah satu unit Rumah kebakaran pada beberapa hari lalu, pemilik rumah atas nama Ibu Bungawati yang beralamat di dusun tanah didi. Diberi bantuan tunai pada Jumat 26 Juli 2024.

AKBP Awaludin Amin (Kapolres Maros) yang di wakili oleh Iptu OS Fredi Tioky ,(Kasat Binmas ) Polres Maros didampingi. Oleh Aiptu Syarifuddin (Kanit Binmas ) Polsek Tanralili Polres Maros. Pada kunjungannya juga menyampaikan bahwa, kami dari polres Maros berkunjung ke tempat ini adalah untuk bersilaturahmi dengan warga dan sekaligus memberikan bantuan pada warga dusun Allaere yang terkena musibah rumahnya kebakaran dan menyerahkan bantuan tunai dari bapak AKBP Awaludin Amin S.I.K.Kapolres Maros, kepada ibu Bungawati. Semoga bantuan yang di berikan ini dapat membantu meringankan beban dan bermanfaat , (Slogan Pemberian Tali Asih. Mabbarakka,”Ucapnya.

Adapun identitas penerima bantuan yaitu
Nama Bungawati (50) pekerjaan sebagai ibu rumah tangga agama Islam, Alamat Dusun Tana didi, Desa Allaere, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros.

Ibu. Bungawati Warga Dusun tanah didi desa Allaere, menyampaikan dengan nada yang sedih bahwa saya bersama keluarga mengucapkan terima kasih pada bapak kapolres Maros dan jajarannya atas perhatian dan bantuannya ,sangat membantu untuk kebutuhan hidup saya bersama keluarga ,karena rumah hangus rata dengan tanah, semua harta yang saya miliki sudah hangus terbakar dengan api ,sekali lagi terima kasih pak,”Ucapnya.

Abd Haris Kades Allaere, mengatakan bahwa saya selaku kepala Desa Allaere, sangat berterima kasih pada bapak Kapolres Maros dan jajarannya atas perhatian dan bantuannya pada warga kami yang terkena musibah Rumahnya Kebakaran, atas nama Bungawati semoga bantuan bapak Kapolres dapat bermanfaat.Amin. katanya.
(**/Zaenal)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *